Posted on Leave a comment

Review Jurnal ” Reframing organizations through leadership communications: the four-frames of leadership viewed through motivating language “

Jadi di dalam jurnal ini mengajarkan seorang pemimpin dalam berkomunikasi terhadap bawahannya itu harus seperti apa. Pemimpin harus bersikap adil, pemimpin bekerja dengan alokasi sumber daya yang langka. Mereka menentukan ketersediaan sumber daya yang tersedia dan alokasi prioritas yang tepat sebagai dari bentuk kepemimpinan pemberian arahan. Pemimpin kemudian menggunakan bahasa klarifikasi tentang sumber daya sehingga mengurangi stres karyawan dan meningkatkan pemahaman organisasi. Dalam rangka struktural, para pemimpin bekerja untuk menetapkan sasaran kinerja individu. Mereka memberikan pelatihan tentang ekspetasi kinerja sebagai bagian dari bentuk kepemimpinan yang memberi arahan. Kemudian para pemimpinan menggunakan bahasa klarifikasi untuk menjelaskan tujuan untuk harapan dan penghargaan kinerja sehingga meningkatkan motivasi karyawan.

Para pemimpin belajar bagaimana menggunakan banyak lensa untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang masalah yang mereka hadapi dan identifikasi tindakan kepemimpinan yang diperlukan untuk mengatasi. Untuk mengatasi masalah ini, Bolman dan Deal mengusulkan Empat bingkai untuk menganalisa konteks organisasi. Para pemimpin mengambil pemikiran dan gagasan, menghubungkannya dengan tindakan/perilaku kepimpinan, dan melaksanakannya melalui pidato pemimpin, membuat pengaruh positif pada hasil karyawan dan organisasi ( Holmes dan Prken 2018).

file:///C:/Users/Yuliana%20Putri/Downloads/DLO-09-2018-0107%20(1).pdf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *